Kami hadir untuk memberikan solusi sewa mesin fotocopy murah

Beberapa kemudahan yang bisa anda dapatkan ketika kantor anda memutuskan sewa mesin fotocopy dengan kami:

  1. Free copy tiap bulan selama masa sewa
  2. Anda tidak perlu isi toner
  3. Anda tidak perlu bayar biaya service dan penggantian spare part
  4. Layanan penggantian mesin fotocopy 2 x 24 jam
  5. Kegiatan administrasi di kantor Anda akan semakin lancar
  6. Kerahasiaan dokumen Anda terjamin
  7. Waktu akan semakin effisien karena Anda tidak perlu ke luar kantor hanya untuk fotocopy 1 lembar
  8. multifungsi. dengan 1 mesin fotocopy maka Anda bisa melakukan copy, print dan scan.

Berikut adalah hal-hal yang harus anda ketahui bila anda ingin menyewa mesin fotocopy untuk kebutuhan kantor anda dengan perusahaan kami :

  1. Sudah berbadan usaha dengan lampiran fotocopy ktp penanggung jawab, SIUP dan NPWP Perusahaan. Ada perhitungan PPN sebesar 10% dari semua total biaya sewa yang terdiri dari biaya sewa tetap mesin fotocopy dan biaya pemakaian per lembar (variable cost).
  2. Free copy. Kami akan memberikan free copy sebanyak 3000 lembar selama masa sewa bagi perusahaan yang ingin menyewa mesin fotocopy. Jika melewati masa free copy maka akan dikenakan biaya variable sebesar Rp. 80 untuk mesin fotocopy analog dan Rp 100 untuk mesin fotocopy digital.
  3. Biaya sewa tetap, jika ada perusahaan yang ingin menyewa mesin fotocopy maka sudah ada perhitungan biaya sewa tetap yang akan dibayar tiap bulannya.
  4. Variable Cost. Biaya per lembar yang akan dikenakan bila melewati free copy 3000 lembar. Bila pemakaian dibawah 3000 lembar maka yang harus Anda bayar adalah biaya sewa tetap + PPN 10%.
  5. Formulir Aplikasi Rental. Formulir yang harus diisi oleh pihak penyewa yang isinya adalah mengenai data perusahaan dan biaya-biaya, masa sewa, yang nantinya data-data tersebut akan tercantum di Surat Perjanjian Sewa.
  6. Mengenai masalah pengisian toner, service, spare part adalah tanggung jawab kantor kami.

 

5 Replies to “Kami hadir untuk memberikan solusi sewa mesin fotocopy murah”

  1. kami berminat menyewa selama 5 hari mulai 30 September 2012-4 Oktober 2012. bagaimana sistim sewanya dan berapa perkiraan biayanya? fotocopy analog berapa? kalau digital?

    Suka

  2. pak maulana saya berminat untuk menyewa mesin fotocopy tipe Xerox DC-11 2005 ST tolong informasi untuk harga sewa dan penawarannya,saya berminat sewa utk 1 tahun utk dikantor saya,

    Suka

  3. Terimakasih atas kerjasamanya pak Maulana. Acara Konferensi dan workshop selama 3 hari berjalan lancar dg dukungan mesin fotocopy yg kami sewa. Ditambah lagi dg operator2 yg sangat membantu. Mudah2an kelak kita bisa bekerjasama lagi. Sekali lagi terimakasih.

    Suka

  4. Thanks for a marvelous posting! I definitely enjoyed reading it, you may be a great author.I will always bookmark your blog and will eventually come back sometime soon. I want to encourage you continue your great posts, have a nice evening!

    Suka

Tinggalkan komentar